Kamis, 14 Juli 2016

Tanjung Harapan

Tanjung Harapan merupakan stasiun pertama Taman Nasional Tanjung Puting. Pada awalnya, Tanjung Harapan adalah rehabilitasi dan karantina orangutan. Tapi sekarang, Tanjung Harapan difungsikan sebagai lokasi ekowisata di mana aktivitas makan orangutan ex-rehabilitan sebagai daya tarik utama.Pemberian Makan di stasiun ini akan dilakukan pukul 15:00.
DESA SEIKONYER
Desa Seikonyer adalah sebuah desa di mana orang Melayu hidup. Terletak di seberang dari Tanjung Harapan. Sebelum itu, desa Sekonyer di daerah Taman Nasional Tanjung Puting , dan kemudian di tahun 1975, itu dipindahkan ke luar dari daerah Taman Nasional Tanjung Puting. Sejak tahun 2007, desa Sekonyer didirikan sebagai jenis desa Konservasi yang dilatih oleh Asosiasi Taman Nasional Tanjung Puting.
Selain sapi meningkat, bantu pertanian dan kerajinan, Asosiasi Taman Nasional Tanjung Puting telah memberikan empat bantu home stay untuk mendukung layanan akomodasi bagi pengunjung. Dengan ini, masyarakat setempat berharap mampu membaca peluang usaha yang bisa ditangkap oleh situasi kegiatan wisata melintasi desa mereka, sehingga mereka tidak hanya menjadi objek pariwisata.



0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar