Kamis, 14 Juli 2016

Paket Penginapan 3 Hari 2 Malam

Hari 1. Bandara - Kumai - Tanjung Harapan - Rimba Lodge

Kami akan menjemput Anda di bandara dan kemudian pergi langsung ke Kumai untuk memiliki perahu, dibutuhkan 20 menit untuk mencapai Kumai. Kemudian kita akan memulai tur. Perlu 20 menit untuk mencapai daerah Taman Nasional Tanjung Puting. Makan siang akan disajikan di jalan. Sepanjang jalan, kita akan melihat bekantan (endemik primata), jenis burung, buaya, orangutan liar, atau ular. Kemudian kita akan berhenti perahu di stasiun pertama, Tanjung Harapan. Kita akan melihat makan orangutan di 3:00 Setelah itu, kami kembali ke perahu dan melanjutkan perjalanan untuk melihat bekantan sambil menikmati makanan dan minuman di atas kapal. Kemudian kita akan berhenti di Rimba Lodge bagi Anda untuk memiliki mandi, makan malam, dan menginap semalam. Tetapi jika Anda ingin makan malam cahaya lilin di atas kapal, setelah mandi Anda dapat kembali di atas kapal yang parkir di depan pondok.

Hari 2. Rimba Lodge - Pondok Tanggui - Camp Leakey - Rimba Lodge

Setelah sarapan pagi, kita akan berperahu ke Pondok Tanggui, stasiun kedua untuk melihat makan orangutan di 9:00 Setelah itu, kami kembali ke perahu dan melanjutkan perjalanan ke Camp Leakey, stasiun ketiga. Kami akan makan siang ketika kami tiba di Camp Leakey. Setelah makan siang, kita akan berjalan-jalan di sekitar kamp untuk melihat pusat informasi didukung oleh OFI (Orangutan Foundation International). Setelah itu kita terus melihat makan orangutan di 2:00 Setelah melihat makan orangutan, kita kembali ke perahu dan berperahu ke Rimba Lodge untuk mengambil istirahat, mandi, makan malam dan bermalam. Tetapi jika Anda ingin makan malam cahaya lilin di atas kapal, setelah mandi Anda dapat kembali di atas kapal yang parkir di depan pondok.

Hari 3. Rimba Lodge - Pesalat - Seikonyer Village - Kumai - Hotel

Setelah sarapan pagi, kita akan memulai hari terakhir dari tur dengan berperahu ke Pesalat. Ini adalah reboisasi tempat. Kita bisa mengadopsi bibit dan tanaman mereka di sini. Ada juga banyak obat hutan tradisional di sini. Dan kemudian kita kembali ke perahu dan terus desa Seikonyer. Ketika kami tiba di desa Seikonyer, kita akan makan siang pertama dan kemudian kita akan berjalan-jalan di sekitar desa. Kami akan melihat orang-orang Melayu melakukan aktivitas sehari-hari mereka. Setelah itu, kami kembali ke perahu dan melanjutkan perjalanan kembali ke Kumai. Kami akan tiba di Kumai sekitar 3 p.m dan kemudian kami akan transfer ke hotel di Pangkalan Bun untuk beristirahat dan bermalam. END TOUR

CATATAN: JIKA ANDA TERBANG LANGSUNG PADA HARI TERAKHIR, KAMI AKAN LANGSUNG KE Kumai DARI RIMBA LODGE DAN KEMUDIAN TRANSFER ANDA UNTUK BANDARA.